Ustad Yusuf Mansur sampai menangis melihat bagaimana Nusron menghakimi Ulama MUI

adsense 336x280
Tolongsahreya – Sahabat tolongshareya Baru-baru ini hangat diperbincangkan mengenai sikap yang kurang baik yang telah dilakukan oleh Nusron Wahid.



Ustad Yusuf Mansur memposting kesedihannya sambil menangis tersedu-sedu usai menonton tayangan ILC TV One. Ia meminta supaya anak-anak Indonesia tidak bersikap kurang ajar terhadap para ulama muslim seperti yang dilakukan oleh Nusron Wahid. Lewat akun instagram miliknya,@yusufmansurnew, Ia menegaskan untuk seluruh anak di Indonesia tidak boleh berkata kasar.

Ustadz Yusuf Mansur mengutarakan kesedihannya itu sambil menangis dan bercucuran air mata. Sesekali Ia terlihat mengusap air mata yang jatuh di pipinya.

Berikut adalah pernyataan lengkap Yusuf Mansur yang berhasil OkTerus.com dapatkan:

Bismillahirohmanirohim, kepada adik-adik saya, anak-anak Indonesia, para remaja. Jangan ya, jangan ditiru melotot-melotot ke ulama. Jangan, jangan ditiru. Sesalah-salahnya ulama itu sebenar-benarnya kita. Jangan ditiru, yang suka maki-maki orang, jangan ditiru, yang suka bilang orang bodoh, goblok, tolol, jangan ditiru ya nak, jangan ditiru ya nak, jangan ditiru, jangan.

Ustad juga banyak kesalahannya, banyak dosanya. Niru ustad juga yang baik-baik saja, yang buruk mah jangan ditiru. jangan. Enggak ada orang yang enggak punya keburukan. Semua orang punya keburukan.

Kesedihan Yusuf ini diketahui berhubungan dengan pernyataan dari Nusron Wahid yang berbicara dengan lantang di depan para ulama.

Semoga dengan kejadian ini kita semua dapat mengambil pelajaran yang bijak.




Sumber:Okterus.com
adsense 336x280

0 Response to "Ustad Yusuf Mansur sampai menangis melihat bagaimana Nusron menghakimi Ulama MUI"

Post a Comment