Subhanallah...Nenek Pemulung Ini Menangis Karena Hanya Bisa Menyumbang Rp 2000

adsense 336x280
Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Aksi Bela Islam Jilid III kali ini bisa dikatakan lebih banyak umat muslim yang berpartisipasi, tidak hanya secara langsung datang menyampaikan aspirasi namun banyak yang memberikan sumbangan berupa bantuan logistik dan uang yang berdatangan tiada henti.



Masyarakat yang menyumbang berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari konglomerat negara asing, hingga seorang nenek tua, yang bekerja sebagai pemulung.

Dikutip dari warta kota, seorang panitia dari Posko Moslem Care Community, Ade Wijaya menceritakan kisah tersebut.

“Ibu itu mendatangi saya sore tadi. Mohon maaf, nenek tua itu berpakaian lusuh,” kata Ade di Masjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2016).

Nenek tua bernama Siti itu, sambung Ade, menghampirinya sambil menggenggam sejumlah uang yang dikepalkan di tangan kanannya.

“Beliau bertanya ke saya, ‘Pak apa diterima saya menyumbang uang hanya segini (Rp 2.000). Saya ingin berjuang, namun fisik saya sudah tidak kuat’. Begitu katanya kepada saya,” ujarnya.

Kemudian, sambil memberikan uangnya, nenek tersebut menangis sambil berkata bahwa sumbangan tersebut untuk membantu para mujahid membela agamanya.

“Nenek itu menangis, dia bilang semoga bantuan saya yang sedikit ini bisa membantu para mujahid,” kata Ade.

Subhanallah..semoga niat nenek itu diterima oleh Allah Swt. Sedekah tidak memandang besar atau kecil nominalnya. Kuncinya hanya ikhlas, ketika bersedekah dalam nominal besar namun dalam hati ingin dipuji orang akan sia-sia sedekah tersebut. Semoga bermanfaat.




Sumber: wajibbaca.com


adsense 336x280

0 Response to "Subhanallah...Nenek Pemulung Ini Menangis Karena Hanya Bisa Menyumbang Rp 2000"

Post a Comment