Innalillahi Wainnailaihi Roji'un., Ibu yang Telah Melahirkan 69 Bayi Tersebut Wafat

adsense 336x280
Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Memiliki anak adalah merupakan impian semua orang yang sudah menikah, sebab anugrah terbesar seorang wanita ialah memiliki anak. Tidak sedikit pula seorang wanita yang sudah lama menikah namun belum dikaruniai anak oleh Allah begitu sebaliknya ada yang dikaruniai anak dengan jumlah banyak oleh Allah seperti perempuan asal palestina ini.



Perempuan asal Palestina yang telah melahirkan 69 anak meninggal dunia di wilayah Gaza. Ibu berusia 40 tahun tersebut menghembuskan nafas terakhir pada hari Minggu yang lalu.

Laman Gulf Digital News, sebagaimana dikutip Dream pada Kamis 2 Maret 2017, meninggalnya perempuan itu telah dikonfirmasi oleh sang suami.

Sejak menikah, perempuan yang tidak disebutkan namanya ini telah 16 kali melahirkan bayi kembar, 7 kali triplet, dan empat kali quartet. Totalnya 69 anak telah dia lahirkan.

Perempuan ini bukan ibu pertama yang melahirkan anak dalam jumlah banyak. Sebelumnya, perempuan asal Rusia bernama Vassilyeva juga melahirkan anak berjumlah 69. Dia bahkan tercatat dalam Guinness World Record.

Vassilyeva tercatat 16 kali melahirkan bayi kembar, tujuh triplet, dan empat quartet. Mereka adalah wanita-wanita subur.


Sumber:Postshare

adsense 336x280

0 Response to "Innalillahi Wainnailaihi Roji'un., Ibu yang Telah Melahirkan 69 Bayi Tersebut Wafat"

Post a Comment