Mengerikan !! Orang Tua Wajib Tahu, Jangan Pernah Campur 7 Makanan Ini Untuk Anak Anda Karena Akibatnya Bisa…

adsense 336x280
Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Meskipun sudah di ketahui buah-buahan begitu baik untuk tubuh serta memberi banyak manfaat untuk kesehatan, namun ada beberapa buah yang bila dikonsumsi bersamaan bisa berakibat fat4l.



Ya, meski memiliki segudang manfaat, beragam penelitian sudah menunjukkan jika konsumsi lebih dari dua makanan ini ketika bersamaan, bisa mengakibatkan ketidaknyamanan untuk orang dewasa, serta menyebabkan fat4l pada anak-anak.

Bila Anda tidak mau membuat kesalahan besar, Anda mesti ingat beberapa makanan di bawah ini serta jangan sampai mencampurkan waktu mengkonsumsinya, apa pun alasannnya. Berikut daftar makanan tersebut:

1. Pisang serta puding

Gabungan ini bisa menyebabkan rasa berat di perut dalam untuk orang dewasa, lantaran bisa memperlambat ingatan serta meningkatkan produksi toksin, yang dalam masalah anak bisa menyebabkan f4tal.

2. Jeruk dengan wortel

Konsumsi keduanya dapat mengakibatkan mulas, kelebihan refluks empedu, serta rusaknya pada system ginjal, yang disebut gejala dari penyakit yang lebih serius.
Baik susu atau yogurt, kandungan bromelainnya bisa mengakibatkan tubuh jadi mabuk. Anda akan terasa mual, perut bergas, sakit kepala, sakit perut, serta bisa meningkatkan infeksi atau diare. Pikirkan bila ini terjadi pada anak-anak.

3. Pepaya dengan lemon
Gabungan keduanya akan membuat Anda mengalami anemia serta permasalahan dengan hemoglobin (protein dalam darah). Karenanya, tambah baik Anda menghindarinya serta janganlah ambillah resiko dengan memberinya pada anak-anak Anda.


4. Jambu dengan pisang
Keduanya mengandung asid0sis serta gas yang akan di produksi di perut, hingga Anda akan merasakan mual, ditambah sakit kepala serta perut.

5. Jeruk dengan susu

Bila Anda terbiasa konsumsi sereal atau oatmeal dengan juice jeruk, hentikan mulai saat ini. Jeruk akan membuat perut Anda tidak bisa mengolah pati yang terdapat dalam sereal. Selain itu, saat juice jeruk serta susu digabung, akan susah diolah di perut, terlebih untuk anak-anak.

6. Sayuran serta buah-buahan

Lantaran buah-buahan mengandung semakin banyak gula, hingga sayuran tidak bisa diolah dengan baik, hingga ketika di perut Anda, ferm3ntasi buah akan membuahkan semakin banyak toksin, mengakibatkan beragam penyakit, seperti sakit kepala, sakit perut, diare serta infeksi berat. Ingat, buah-buahan cuma bisa digabung cuma dengan jenisnya sendiri.

Sahabat tolongshareya jika Anda masih ragu, silahkan berkonsultasi terlebih dulu dengan ahli gizi, atau dokter anak.

Semoga bermanfaat.



Sumber: postshare
adsense 336x280

0 Response to "Mengerikan !! Orang Tua Wajib Tahu, Jangan Pernah Campur 7 Makanan Ini Untuk Anak Anda Karena Akibatnya Bisa…"

Post a Comment