MASIH INGAT BERITA BAYI YANG DIBUANG DI TEMPAT SAMPAH DAN TERNYATA MASIH HIDUP, INI DIA GEDENYA. SUBHANALLLAH

adsense 336x280
Tolongsahreya – Sahabat tolongshare anak merupakan anugrah terindah dari Allah Swt, namun tidak sedikit pula ada orang yang tidak bersyukur dan menganggap sepele sang anak seperti peristiwa sang bayi yang dibuang ibunya di tong sampah hanya karena kelakuan sang ibu yang kurang benar.



Dulu sempat beredar Foto Bayi Mungil Dalam Tong Sampah Membuat Marah Netizen.

Sebelumnya kami mohon maaf bila menampilkan foto yang tidak manusiawi ini. Namun ini ditampilkan semata-mata sebagai pelajaran buat kita agar selalu ingat bahwa kita ialah manusia yang mempunyai moral dan jangan sekali-kali melupakannya. Di lingkungan dimana para remaja semakin banyak yang melakukan tindakan asusila tanpa memikirkan konsekuensi di belakangnya, angka kehamilan di luar nikah semakin meningkat. Dan penyakit masyarakat ini semakin merajalela di masyarakat kita. Banyak orangtua muda yang panik dan kalap dengan bayi yang tidak diharapkannya, begitu saja membuang atau bahkan membunuh bayinya dengan alasan tidak sanggup menanggung malu atau tak mampu membesarkannya.

Sebuah postingan terbaru di Facebook yang dikirim oleh akun Miss Black Heart JPA, netizen dibuat  terperangah dan marah oleh foto yang menampilkan seorang bayi yang dibuang di tong sampah. Bayi tersebut tertidur diantara timbunan sampah busuk dan limbah rumah tangga lainnya.

Beruntung bayi tersebut masih hidup, dan mereka yang menemukannya segera menolong. Setelah dibersihkan, terlihatlah betapa tampan bayi laki-laki tersebut. Siapa sebenarnya bayi dan orangtua yang tega membuang anaknya tersebut masih belum diketahui, termasuk juga dimana peristiwa tersebut terjadi masih merupakan misteri. Yang kita ketahui adalah: bayi tersebut kini berada dalam pelukan orang-orang baik.

Pelajaran yang dapat diambil dizaman modern yang banyak sekali fenomena pergaulan bebas bekali anak-anak kita semua dengan akhlaq yang baik agar dapat membentengi dirinya dari perbuatan yang tidak baik.




Sumber:Tausiah-pedia
adsense 336x280

0 Response to "MASIH INGAT BERITA BAYI YANG DIBUANG DI TEMPAT SAMPAH DAN TERNYATA MASIH HIDUP, INI DIA GEDENYA. SUBHANALLLAH"

Post a Comment