Wanita ini Gak Pernah Disentuh Pria Sama Sekali dan Kejadian Lucu Pun Terjadi Ketika Menikah

adsense 336x280
Tolongshareya – Sahabat tolongshare Di era modern saat ini kasus pergaulan bebas terjadi dimana – mana hingga mungkin banyak wanita yang sudah terjerumus ke pergaulan bebas. Bahkan untuk saat ini sulit sekali rasanya menemukan wanita yang benar – benar bisa menjaga kehormatannya sesuai yang diperintahkan Allah SWT.




Namun ini ada salah satu wanita yang benar – benar bidadari surga , dimana selama hidupnya dia mengaku tak pernah di sentuh oleh pria. Dan saat hari pernikahannya terjadi , ada sesuatu hal yang begitu mengagumkan namun bisa menjadi lelucon bagi para tamu undangan.

Sang Istri Malu Bersalaman dengan Suami yang Baru Dinikahinya. Sungguh beruntung lelaki yang menjadi suaminya. Bagaimana tidak, di jaman modern sekarang ini, wanita ini berhasil menjaga "kehormatan" dirinya sesuai dengan apa yang diperintahkan Allah Subhanahu Wa Ta'ala, dengan menjaga auratnya dari sentuhan tangan laki-laki bukan mahram dan yang belum halal baginya. ANEH? Kenapa hal canggung kayak begini bisa terjadi?


Mungkin terdengar aneh bagi kebanyakan orang, namun seharusnya beginilah sifat dan tabiat yang harus dimilik oleh seorang wanita muslimah. Malu kepada lawan jenis, malu memperlihatkan auratnya apalagi bersentuhan dengan lawan jenis yang belum halal. Hal ini hanya akan bisa didapat pada diri seorang muslimah yang tidak pernah menjerumuskan dirinya pada mendekati zina ataupunpacaran.


Dan sesungguhnya muslimah yang shalihah adalah sebaik-baik perhiasan dunia, sesuai sabda Nabi Salallahu 'Alaihi Wasallam.


Semoga bisa menjadi contoh dan semoga bermanfaat.


adsense 336x280

0 Response to "Wanita ini Gak Pernah Disentuh Pria Sama Sekali dan Kejadian Lucu Pun Terjadi Ketika Menikah"

Post a Comment