Bakar Bra Anda Segera, Ini yang Ilmuwan Temukan. Tolong di Sebarkan...

adsense 336x280
Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Di luar sana, setiap tanggal 13 Oktober diperingati sebagai Hari Tidak ada Br*a Nasional, yang mempunyai maksud untuk tingkatkan kesadaran tentang bahaya kanker payud4r4 sekalian mengumpulkan dana untuk pelajari setelah itu mengenai topik ini.




Ada banyak wanita yang tidak dapat pikirkan hidup tidak ada bra dan memakainya sepanjang waktu, bahkan ketika mereka tidur. Namun di sisi lain, ada juga yang menghindari sebisanya. Kenapa?

Beberapa waktu paling akhir, seorang ilmuwan mendapatkan satu hal yang mencengangkan tentang br*a. Penemuan ini tentunya akan membuat Anda berfikir 2 x terlebih dulu menggunakan bra” sepanjang waktu, terutama saat Anda tidur.

Menurut satu penelitian paling baru, memakai bra mempunyai efek negatif pada kesehatan Anda dan tidak berikan manfaat. Penulis studi Jean-Denis Rouillon kerjakan penelitian 15 tahun tentang dampak br*a pada wanita pada usia 18-35 tahun..

Hasil penelitian perlihatkan, memakai br*a tidak berikan efek untuk menyangga payud4r4 pada wanita muda. Bahkan mempunyai efek yang berlawanan.

Rouillon juga dapatkan, mereka yang memakai bra sepanjang waktu alami penyumbatan aliran darah. Ahli medis lain yang tak jadi segi dari penelitian ini melaporkan, tidak gunakan br*a dapat merangsang produksi kolagen dan tingkatkan elastisitas kulit.

Namun, sebagian ilmuwan juga memperingatkan, jika ini tidak bisa menjadikan patokan, sebab penelitian hanya melibatkan sedikit peserta, yakni 330 wanita. Karena itu, dibutuhkan penelitian setelah itu untuk memberikan keyakinan hasil temuan ini.

Semoga bermanfaat.






Sumber:liputan63
adsense 336x280

0 Response to "Bakar Bra Anda Segera, Ini yang Ilmuwan Temukan. Tolong di Sebarkan..."

Post a Comment