Terungkapnya Fakta PANJI Sang Penakluk Masih Hidup dan Misteri Tewasnya Hanyalah Isu Belaka !

adsense 336x280
Tolongshareya – Sahabat tolongshareya mungkin anda semua tahu sosok panji petualang, ia pernah menjadi hos petualangan panji disalah satu stasiun swasta.



Panji Petualang atau Muhamad Panji adalah merupakan pemuda yang lahir pada senin 27 juli 1989 di Jakarta, anak pertama dari pasangan Yanakosasih dan suharlina ini ialah seorang yang mempunyai cita cita menjadi seorang ahli di bidang reptil.

Pemuda yang memiliki hobi mengendarai motor ini juga merupakan pecinta alam dan penyayang satwa serta bisa di bilang juga ialah seorang seniman. Pada tahun 2004 sampai 2007 panji mejadi host di program dokumenter berjudul PANJI SANG PENAKLUK yang di tayangkan di tivi swasta nasional Lativi dan tv one dan pada tahun 2008 sampai 2012 panji juga menjadi hos dalam program PETUALANGAN PANJI yang di tayangkan di tivi swasta nasional Global tivi. Dan sempat menjadi bintang tamu dalam beberapa acara talk show seperti Intermezo dan dalam program talk show metro pagi. Anda mungkin tidak asing lagi bila mendengar nama Panji Sang petualang itu, pria yang bernama asli Muhamad Panji ini ialah seorang host atau pembawa acara beberapa program adventur di stasion televisi swasta.

selama ini panji di kenal karena aksi beraninya menghadapi maut dengan berinteraksi bersama satwa-satwa liar. Hingga beberapa waktu yang lalu seorang penulis blog pernah membuat tulisan hoax yang dalam judul tulisan nya ialah Panji Sang Panakluk Tewas Di Cabik Komodo, inilah asal muasal gosip atau isu panji tewas atau mati, saat ini panji petualang sedang sibuk mengisi acara-acara pameran reptil bersama komunitas pecinta reptil yang iya pimpin Natrix Reptil Community.

Selain mengisi beberapa acara off air, panji petualang saat ini juga sedang sibuk membuat perencanaan dan konsep baru untuk program petualangan terbarunya di tivi swasta yang baru juga tentunya. Bagi anda yang menyukai panji dan aksi terbarunya maka anda tinggal menunggu aksi aksi panji selanjutnya.

Semoga berita atau isu tentang meninggalnya panji bisa anda sikapi dengan bijak
Salam Petualang, hidup animal lovers, jaya Panji Petualang.





Sumber:Tausiah-pedia
adsense 336x280

0 Response to "Terungkapnya Fakta PANJI Sang Penakluk Masih Hidup dan Misteri Tewasnya Hanyalah Isu Belaka !"

Post a Comment