Hasil Penelitian: Suami Terbaik Adalah Pria Berjenggot. Ini Penjelasannya

adsense 336x280
Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Tidak semua laki-laki memelihara jenggot. Dan beruntunglah Anda para wanita dengan suami yang memilih memelihara jenggot.



Karena, menurut studi yang dipublikasikan oleh Journal of Evolutionary Biology, diketuai oleh Barnaby Dixson, pria berjenggot lebih setia dalam menjaga komitmen ketimbang pria yang tidak berjenggot.

Studi mengungkapkan alasan berlandaskan logika selama waktu eksperimen berlangsung. Hasilnya, pria berjenggot mempunyai karakter maskulin dan feminin yang proporsional.Ternyata, dua karakter pria tersebut membuat banyak wanita jatuh hati dan terpikat.

Karena, menurut sebagian besar responden wanita, mereka tidak suka mempunyai pasangan yang terlalu feminin atau terlalu maskulin.

Selain itu, jenggot mengindikasikan test0steron dan itu merepresentasikan kejantanan pria yang tangguh sehingga membuat banyak wanita tergila-gila.

Lantas, bagaimana dengan pria yang tidak berjenggot dan lebih nyaman dengan wajah tanpa ditutupi oleh rambut tebal?

Berdasarkan jajak pendapat dan eksperimen, pria yang memilih mencukur habis rambut wajah di sekitar rahang dan dagu cenderung tidak setia pada pasangan.

Kehadiran jenggot, menurut mayoritas responden, memperlihatkan sifat misterius yang memicu rasa penasaran para wanita.

Studi ini melibatkan 8.520 responden wanita. Seluruh responden memilih pria berjenggot sebagai pasangan untuk hubungan jangka panjang dan pernikahan.

Nah sahabat tolongshareya itulah penjelasan mengapa pria berjenggot lebih baik dijadikan suami. Namun semua itu hanyalah berdasarkan penenlitian yang ada. Semoga keluarga kita semua dijadikan keluarga yang sakinah mawadah warhamah.Aamiin



Sumber:Tribunnews




adsense 336x280

0 Response to "Hasil Penelitian: Suami Terbaik Adalah Pria Berjenggot. Ini Penjelasannya"

Post a Comment