Kamu, Adalah Doa Yang Ingin Aku Segerakan

adsense 336x280
Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Setiap insan baik wanita maupun pria tentu menginginkan sebuah pernikahan, terlebih itu dengan orang yang ia sayangi namun kita tidak akan pernah tahu siapa dan kapan jodoh kita datang. Yang harus dilakukan oleh setiap insan hanyalah memperbaiki diri,ikhtiar dan selalu berdoa kepada Allah.



Aku dan kamu bukanlah seperti sepasang kekasih pada umumnya. Tidak ada bunga, tidak ada kalimat indah bahkan tidak ada makan malam bersama. Semua kita lewati begitu saja. Canda, tawa, keluh dan juga kesah semua pernah singgah kedalam hubungan kita.

Seolah kita saling memendam rasa. Diam tanpa sepatah kata. Aku tidak ingin berucap kata cinta kepadamu. Begitu juga denganmu yang seolah masih malu untuk mengungkapkan isi hatimu. Meskipun kerap kali kita terlibat dalam obrolan-obrolan yang seru. Aku jadi teringat, saat kau menceritakan tentang seorang pria, yang dengan berani mengutarakan kesiapannya untuk mengajakmu kedalam hubungan yang serius, Ya!! Pernikahan. Namun dengan santun kau menolak ajakannya.

Sungguh tidak ada sedikitpun terbesit dalam benakku untuk cemburu kepada pria pemberani tersebut. Dengan ceritamu kau berhasil membuatku semakin jatuh hati padamu. Maafkan aku, karena aku masih belum siap untuk menikahimu.

Mungkin saat ini kau dan aku berada dalam tempat yang berbeda namun kita masih bisa menatap pada langit yang sama. Disini, aku merindukanmu dalam doa.

Percayalah, kamu adalah doa yang ingin aku segerakan.





adsense 336x280

0 Response to "Kamu, Adalah Doa Yang Ingin Aku Segerakan"

Post a Comment