Polisi Ganteng Yang Tertangkap Kamera di Aksi Damai 212 Ini Bikin Netizen Heboh!

adsense 336x280
Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Aksi super damai yang berlasung pada tanggal 2 desember yang lalu banyak menuai berita. Selain foto penampakan Wiro Sableng yang ada diantara keramaian peserta demo aksi damai 212 yang menjadi viral di media sosial. Ada foto lain yang juga berhasil ditangkap saat aksi damai berlangsung.



Foto tersebut ialah foto seorang polisi ganteng yang berhasil menarik perhatian karena kegantengannya tersebut. Foto sosok polisi ganteng itu pun sudah tersebar luas di media sosial Twitter dan menjadi perbincangan banyak netizen.

Polisi tampan tersebut terlihat memakai seragam dinas, berkopyah (peci) semakin tampan dengan kacamatanya. Ia juga tidak malu apalagi sungkan membawa kardus yang berisikan air mineral gelas.

Sosok polisi ganteng itu diketahui bernama Elia Umboh. Namun akun twitternya di private sehingga harus menunggu terlebih dahulu jika ada yang mau stalking. Ketampanan polisi ini pun membuat netizen kagum dan ramai yang membicarakannya. Bagaimana menurut kamu ?



Sumber: palingseru.com


adsense 336x280

0 Response to "Polisi Ganteng Yang Tertangkap Kamera di Aksi Damai 212 Ini Bikin Netizen Heboh!"

Post a Comment