Saya Tak Ingin Berpisah dengan Harta Saya!! (HARTAKU AKAN SAYA BAWA MATI) , Rugi Kalau Anda Tidak baca Ini Apa Maksudnya...

adsense 336x280
Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Ketika seseorang memulai bisnis mungkin tidak sedikit yang gaggal dalam bisnisnya, namun sebaliknya juga tidak sedikit pula yang sukses dalam bisnis . Seperti kisah pengusaha batik ini. Yang memiliki satu diantara usaha batik serta olahan tekstil terpenting di Yogyakarta bernama Haji Usman memanglah di kenal atas kedermawanannya, seolah harta sudah demikian tidak bernilai baginya. Seolah dunia sudah demikian hina di matanya.



Enteng baginya untuk berikan, mudah baginya merogoh kantong simpanan serta seolah tanpa ada beban dia mengulur pertolongan. Berikut mungkin saja sosok nyata orang yang berasumsi dunia di tangannya serta akhirat di hatinya.

Jadi sebagian orang pengusaha muda yang semangat mendatangi beliau.
“Ajarkan pada kami, Ji, ” kata mereka, “bagaimana langkahnya supaya kami seperti haji Usman. Dapat usaha maju berhasil, tak cinta pada harta serta tak sayang pada kekayaan... Sampai seperti haji Usman, bersedekah merasa ringan”.

" Wah ", sahut Haji Usman tertawa,

" Antum salah alamat! ”

“Lho? ”...

" Lha iya. Kalian datang pada orang yang salah Lha saya ini SANGAT SAYANG DAN MENCINTAI HARTA SAYA.

Saya ini begitu menyukai ASET yang saya punyai "

“Lho? ”..

 


“Kok lho, sebab karena sangat cinta serta

sayangnya, SAMPAI-SAMPAI SAYA TIDAK RELA MENINGGALKAN HARTA SAYA DI DUNIA INI. HARTA SAYA AKAN SAYA BAWA MATI DIKUBUR DENGAN HARTA BISNIS SAYA.

Saya itu TIDAK MAU BERPISAH dengan kekayaan saya.
Maka dari itu sesaat ini saya titip-titipkan dulu

*TITIP pada anak yatim,
*TITIP pada fakir miskin,
*TITIP pada Masjid,
*TITIP pada pejuang fii sabilillah.
*TITIP pada yayasan/baitul maal.
*TITIP pada guru2 Agama & karyawan yang rajin Ibadah
*TITIP pada saudara serta karyawan yang dirawat sakit.
Alhamdulillah masihlah ada yang sudi ingin dititipi, saya suka sekali. Alhamdulillah ada yang sudi diamanati, saya bahagia sekali.

Pokoknya DI AKHIRAT NANTI MAU SAYA AMBIL LAGI TITIPAN TITIPAN SAYA

Saya sudah berusaha keras beberapa puluh tahun. jadi menginginkan kekayaan saya itu bisa saya nikmati berlipat ganda di alam kubur serta di akhirat kelak ".

Jadi siapa katakan harta tidak dibawa mati....?

Harta itu dibawa mati....!!! Langkahnya? ... JANGAN BAWA SENDIRI... Minta tolong dibawakan oleh Fakir miskin, anak yatim, beberapa orang yg berjuang di jalanNYA, yayasan/baitul maal.... dan lain-lain... . dll

lantaran anak serta keluarga saya hanya kasih kain putih.

Semoga bermanfaat yuk dishare..


Sumber : http://www.kabarterkinionline.com/
adsense 336x280

0 Response to "Saya Tak Ingin Berpisah dengan Harta Saya!! (HARTAKU AKAN SAYA BAWA MATI) , Rugi Kalau Anda Tidak baca Ini Apa Maksudnya..."

Post a Comment