Untuk Para Istri, Ini Dia Cara Membuat Suami Agar Berat Meninggalkan Rumah, No. 2 Wajib Dicoba!

adsense 336x280
 Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Mungkin hal seperti ini tidak jarang terjadi disekitar lingkungan anda atau bahkan anda sendiri yang mengalami hal seperti ini. Sebagai seorang istri apakah anda merasa suami lebih betah di warung kopi daripada berlama-lama berduaan dirumah? Nah, di sela-sela kesibukkanya tidak dipungkiri jika suami juga butuh bersosialisasi dengan teman-temannya. Namun jika sudah kelewat waktu, mungkin istri merasa kurang mendapat waktu dan perhatian dirumah mungkin beberapa cara ini bisa dilakukan.



1. Buat suasana yang menyenangkan kalau bisa yang romantis

Manfaatkan momentum kebersamaan bersama suami seefektif mungkin dan semaksimal mungkin. Makan malam berdua dengan temaram cahaya lilin, tentu membuat kesan yang mendalam. Sesekali pergi berdua ke desa wisata, menikmati sejuknya udara pegunungan, kicau burung di pagi hari, segarnya air terjun, dan beningnya sungai pastilah membuat suami bersemangat kembali saat bersama di rumah.

2. Bisa dengan menonton film bersama

Cobalah untuk menonton film bersama suami di rumah. Pilihlah film dengan genre yang telah disepakati bersama. Boleh film drama, komedi, aksi, horor, klasik, romantis, dan lain sebagainya. Serta sediakan camilan atau kudapan ringan untuk menghangatkan suasana dan demi kebersamaan.

3. Suami juga butuh humor. Namun istri tidak dituntut jadi komedian lho, hehehe

Jangan-jangan masak melucu pakek wajan buat nanak nasi, buat nasi goreng tanpa menanak nasi, hehehehe. Kan nggak lucu itu namanya.

Humor memang perlu, hal yang satu ini sering dilupakan oleh pasangan suami istri. Saat anda sedang berdua, selingi dengan humor segar atau candaan ringan pastilah membuat hubungan lebih menyenangkan. Sebagai variasi humor, boleh diselingi dengan tebak-tebakan, permainan jari, kartu, ular tangga atau bisa lainya seperti menonton film komedi bersama.

4. Suami merasa diperhatikan

Perhatian-perhatian kecil bisa membuat pasangan anda merasa nyaman. Misalnya menyiapkan handuk, baju kerja dan dasi, menyiapkan teh hangat, sesekali menyuapi suami, membelikan obat saat suami sakit, mengisikan pulsa, mengambilkan sepatu, membelikan kado terindah di saat hari ulang tahunnya, dan hal-hal lainnya. Saat melakukan ini, hendaklah diniatkan untuk membahagiakan suami tercinta, agar bernilai sebagai amal ibadah yang diridai Allah SWT.

5. Sajikan menu kesukaan suami

Cobalah untuk bereksperimen dari buku-buku masakan, lalu sajikan menu kesukaan suami. Bila belum terbiasa memasak, maka tontonlah dari Youtube, bagaimana cara memasak atau menyajikan makanan atau minuman favorit suami. Bila belum berhasil, maka cobalah lagi.

Boleh juga sesekali mencoba varian menu masakan tradisional. Menghidangkan masakan tradisional ini mempunyai banyak sekali keuntungan. Jadi secara tidak langsung melestarikan budaya melalui kuliner tradisional, menghibur dan membahagiakan hati pasangan, menciptakan kebersamaan nan penuh kemesraan.

6. Putar musik dirumah yang bisa ciptakan suasana hangat

Musik dapat melembutkan dan menggugah jiwa. Bahagiakanlah rumah tangga dengan bernyanyi bersama, melantunkan kalimat yang mengingatkan kepada Ilahi. Semarakkanlah suasana dengan alunan musik romantis tentang alam semesta yang melukiskan keagungan sang Pencipta. Dengan bersenandung bersama, maka kebersamaan jiwa terasa semakin mesra dan akrab. Musik memang dapat menyatukan hati dan membuat jiwa-jiwa semakin dekat.

Semoga bermanfaat.

 Sumber: wajibbaca.com
adsense 336x280

0 Response to "Untuk Para Istri, Ini Dia Cara Membuat Suami Agar Berat Meninggalkan Rumah, No. 2 Wajib Dicoba!"

Post a Comment