Fakta Menarik Bagi Kamu Yang Tak Pernah Ganti Nomor HP Selama 5 Tahun, SILAHKAN BACA !!

adsense 336x280
Tolongshareya – Sahabat tolongshareya mungkin anda pernah mengalami seperti hal berikut, banyaknya nomor handphone yang dijual dengan harga terjangkau dapat menarik seseorang untuk mengganti nomor handphonenya namun bagi sebagian orang tidak tertarik.



Ada juga orang yg tidak pernah ganti nomor hp kurun waktu lama.Satu survei di lakukan di sebagian negara, salah satunya China, Inggris, Amerika dan Korea Selatan.

Survei itu membuahkan ikhtisar jika mereka yang tidak ubah nomor handphone selama 5 tahun, jadi orang itu termasuk orang yang dapat dipercayai.

Ingin atau argumennya kenapa?

1. Setia

Untuk anda yang tidak pernah merubah atau mengganti nomor handphone selama 5 tahun, tentunya anda termasuk juga orang setia.
Dengan kata lain, jika anda mempunyai suatu hal tidak tahu itu barang ataupun pasangan, anda akan bertahan lama. Walau di luar sana beberapa pilihan yang lebih menarik.

2. Sukai Bernostalgia
Kenyataan menarik kedua yakni anda termasuk juga orang yang menyukai bernostalgia. karena, anda masihlah menginginkan beberapa sahabat yang telah lama menghilang karena alasan pekerjaan, pendidikan dan sebagainya bakal menghubungimu satu saat kelak.

3. Tidak Punyai Permasalahan dengan Orang Lain
Ini kenyataan paling masuk akal. Kita kerap mendengar apabila orang yang kegemaran gonta-ganti nomor handphone termasuk orang yang mempunyai masalah tidak tahu itu permasalahan hutang, permasalahan cinta, ddan sebagainya. Sekian halnya sebaliknya. Apabila anda tidak memiliki persoalan dengan orang lain, untuk apa ganti nomor handphone.

4. Tak Miliki Hutang

Seperti yang dibicarakan pada poin terlebih dulu, orang yang tidak mempunyai hutang pada orang lain pasti tidak akan ingin ganti nomor handphonenya.
Coba bila dia punyai hutang, pasti dia akan pilih menghindar supaya tidak di telpon ataupun di kejar-kejar oleh penagih hutang itu.

5. Suka Menolong Orang Lain

Paling akhir, anda yang tidak pernah ganti nomer handphone sepanjang 5 tahun masuk dalam kelompok orang yang suka membantu. Pasalnya, anda siap di telpon siapapun, kapan saja untuk di mintai pertolongan berbentuk apapun. Anda juga tidak akan terasa direpotkan oleh orang lain yang sewaktu-waktu memohon bantuanmu.

Nah sahabat tolongshareya itulah beberapa hasil survey mengenai jika dalam sepanjang 5 tahun seseorang tidak mengganti atau merubah nomor handphonenya. Semoga bermanfaat.




Sumber:Tausiah-islamiah


adsense 336x280

0 Response to "Fakta Menarik Bagi Kamu Yang Tak Pernah Ganti Nomor HP Selama 5 Tahun, SILAHKAN BACA !!"

Post a Comment