Para Suami..Semua Wanita Itu Cantik Kalau Dimodali Perawatan Luar Dan Dalam. Ini Buktinya!!!

adsense 336x280
Tolongshareya – Sahabat tolongshareya mungkin kejadian ini menimpa diantara kalian, ada sebagian wanita yang setelah menikah wajah dan tubuhnya berubah dibandingkan sebelum menikah. Sehingga dapat menyebabkan perselisihan bagi pasangan yang imannya kurang.



Banyak suami yang melirik wanita lain sebab menganggap lebih menarik daripada istri di rumah, padahal sesungguhnya setiap wanita dapat tampil cantik dan menarik bila dimodali suami.

Tidak perlu kosmetik dempul tebal bercenti meter di permukaan kulit, justru kecantikan istri bisa muncul dengan perawatan kulit yang konsisten. Terlebih bila usia istri sudah di atas 30 tahun, harus ada jadwal perawatan kecantikan untuk mengurangi kerutan, menambah elastisitas kulit. Berikut ini beberapa hal yang bisa dimodali suami:

1. Pijat seluruh tubuh & wajah

Minimal berikan istri waktu serta uang untuk melakukan pijat/massage tubuh dan wajah di salon. Tidak ada uang? Ya tidak masalah, Anda lakukan sendiri pijatan untuk istri!

Fungsi pijatan ini ialah melancarkan aliran darah yang tersumbat, penyebab wajah kusam dan tidak bersinar. Juga untuk memberikan sensasi rileks yang nyaman.

Bila istri merasa badannya rileks dan segar, peredaran darahnya lancar, ia pun tau suami perhatian padanya, maka ia akan banyak tersenyum untuk suami,  suami pun akan melihat istri lebih bersinar dan cantik. 

2. Lulur & scrub wajah

Setelah pijatan, lulur bisa mengangkat sel-sel kulit mati yang membuat kulit tubuh dan wajah kusam. Memang rajin berwudhu dapat mencerahkan wajah, namun kondisi lingkungan yang penuh polusi tentu saja perlu ditangkal dengan perawatan wajah lainnya, minimal scrub yang terbuat dari buah dan sayuran, atau bahan alami lainnya.


3. Belajar make up ringan

Betapa banyak wanita yang tampil cantik dan lebih menarik dengan make up. Tidak perlu macam-macam, cukup pelajari cara menggunakan eye liner dan pensil alis, wajah bisa terlihat lebih cantik.

4. Belajar padu padan busana

Tampil cantik bisa lebih sempurna bila istri dibiayai untuk membeli busana yang sesuai dengan bentuk tubuhnya. Banyak sekali wanita terlihat anggun hanya karena memakai busana yang tepat model, warna, dan motifnya, dan untuk beberapa orang wanita  mempelajari padu padan busana bukanlah hal yang mudah, perlu dipandu.
Apalagi bila istri terbiasa mengenakan daster di rumah, perlahan-lahan ajari untuk memilih busana rumah yang lebih nyaman dipandang mata suami. Belikan gaun malam yang nyaman dipakai di rumah dan membuat istri lebih tampil cantik.

5. Pemilihan parfum yang tepat

Parfum dengan bau terlalu menyengat mungkin akan membuat suami pusing, pilihkanlah parfum wanita dengan wangi kesukaan Anda dan hadiahkan untuk istri. Jangan lupa ingatkan untuk memakai parfum itu di rumah saja.

Wangi parfum dapat membuat istri semakin menarik. Sehingga tidak ada alasan bagi suami untuk bermain nakal di luar rumah.

Sahabat tolongshareya demikianlah beberapa hal yang bisa dimodali suami agar istri lebih tampil cantik dan menarik, semoga bisa menambah romantis hubungan pasutri. Semoga bermanfaat.




Sumber:Beradab.com


adsense 336x280

0 Response to "Para Suami..Semua Wanita Itu Cantik Kalau Dimodali Perawatan Luar Dan Dalam. Ini Buktinya!!!"

Post a Comment