Penting! Ini Tips Membuka Kedok Setan Dalam Tubuh!! Ternyata Sangat..

adsense 336x280
Tolongshareya – Sahabat tolongshareya makhluk halus seperti setan memanglah ada, namun tidak semua orang mampu melihat keberadaanya.



Ingat wahai saudara/iku,betapun banyaknya usaha setan yang masuk ke tubuh anda untuk menyamarkan keberadaannya didalam tubuh,maka Allah dengan kasih sayangnya kepada hamba-hamba-Nya yang beriman,akan membuka kesamaran tersebut melalui beberapa cara diantaranya dengan:

1.KESEIMBANGAN TUBUH ANDA TERASA TERGANGGU

Tubuh yang sehat akan terasa ringan,aktif,dan memandang segala permasalahan dengan positif. Allah menganugerahkan nikmat-nikmat diatas kepada hamba-hamba-Nya yang selalu mengingat-Nya. Sebaliknya saat setan masuk ketubuh kita,maka keseimbangan tubuh kita terasa terganggu seperti; tubuh terasa malas,selalu curiga,was was,menguap terus,dan anda merasa mempunyai 2 jiwa yang saling bertentangan.Perasaan-perasaan ini timbul disebabkan adanya energi negatif bawaan dari setan itu sendiri. Sebagaimana kita ketahui,Tubuh orang-orang yang beriman dipenuhi oleh energi positif dan jika energi negatif setan masuk,maka energi yang berlawanan ini akan menimbulkan ketidakseimbangan diatas. Saat kita merasakan ketidakseimbangan ini,maka yakinlah tubuh anda sedang bermasalah.

2.ALLAH MEMBERI TAHU KITA LEWAT MIMPI

Siapa saja yang ada gangguan penyakit non medis pasti SERING bermimpi yang seram-seram tentang bintang, tentang berada disuatu tempat yang tidak dikenal,tentang bertemu dengan orang yang tinggi,atau pendek sekali,atau juga sering mimpi bertemu jin,dan lain-lain mimpi yang saat bangun anda merasa takut dan sedih. Setiap kali seseorang yang sakit non medis itu lebih dekat kepada Allah,setiap kali juga Allah akan mengabarkan tentang penyakitnya lewat mimpinnya.Untuk itu saya sarankan bagi yang sakit agar menyediakan pena dan buku disamping tidurnya untuk mencatat setiap mimpinya setelah bangun.Mimpi-mimpi ini sangat berguna bagi peruqyah untuk memulai diagnosanya.Yang perlu diketahui bahwa mimpi yang berhubungan dengan penyakit non medis mimpinya SERING BUKAN SEKALI.Inilah yang perlu diperhatikan agar tidak salah dalam menafsirkan mimpi pasien.

Semoga bermanfaat



Sumber:Tausiah-pedia



adsense 336x280

0 Response to "Penting! Ini Tips Membuka Kedok Setan Dalam Tubuh!! Ternyata Sangat.."

Post a Comment