Ada Saatnya Dimana Seorang Perempuan Tangguh Akan Mengeluh, Jatuh Lalu Berusaha Bangun Kembali....

adsense 336x280
Tolongshareya – Sahabat tolongshareya kamu termasuk wanita tangguh yang apa-apa suka kamu kerjakan dan selesaikan sendiri tanpa bantuan orang lain? Karena kebiasaan itu kamue menjadi tampak tangguh dimata orang-orang disekitarmu hingga mereka meyakini kamu tidak mungkin akan bersedih atau mengalami kesulitan.




Kenyataannya memang benar wanita yang tangguh itu selalu bisa menyelesaikan persoalan hidup yang dialaminya. Namun terkadang kamu juga bakalan sampai pada titik dimana kamu akan mengeluh sendiri, sebab harus jatuh lalu berusaha bangun kembali sendirian.


Kamu termasuk wanita tangguh yang apa-apa suka kamu kerjakan dan selesaikan sendiri tanpa bantuan orang lain? Karena kebiasaan itu kamu menjadi tampak tangguh dimata orang-orang disekitarmu hingga mereka meyakini kamu tidak mungkin bakalan bersedih atau mengalami kesulitan.

Kenyataannya memang benar wanita yang tangguh itu selalu bisa menyelesaikan persoalan hidup yang dialaminya. Namun terkadang kamu juga bakalan sampai pada titik dimana kamu akan mengeluh sendiri, karena harus jatuh lalu berusaha bangun kembali sendirian.

Ada saatnya dimana kamu sebenarnya ingin menceritakan semua keluh kesahmu, pada satu orang saja, namun semua tidak bisa kamu lakukan sebab kamu mengira orang yang ingin mendengarkan ceritamu tidak cukup mengerti akan keinginanmu dan jalan pikiranmu. Dan akhirnya segala kisah yang ingin kamu ceritakan hanya menjadi bagian-bagian yang terlewatkan begitu saja tanpa pernah sampai untuk diceritakan.

Ada Saat Dimana Kamu Akan Merasakan Bahwa Kelebihannya Itu Justru Menjadi Sebauh Kekurangan Bagi Dirimu Sendiri

Selama ini kamu mengira bahwa kekuatan yang kamu punya (ketangguhanmu) adalah kelebihan yang sempurna, namun ada saatnya dimana kamu akan merasa bahwa ketangguhanmu itu menjadi sebuah kelemahan bagi dirimu. Layaknya seperti dimana saat si kuat tidak menemukan siapa pun untuk menjadi bagian dalam kuatnya. Dimana saat si kuat tidak memercayai apa pun untuk menutupi kurangnya.

Ada Saatnya Dimana Kamu Akan Merasa Melelahkan Dan Menjemukan Karena Selalu Menjadi Sisi Yang Melengkapi Dan Menjadi Bagian Yang Melindungi

Selama ini bagi orang-orang yang kamu cintai atau sahabatmu kamu cendrung selalu menjadi sisi yang melengkapi, selalu menjadi bagian yang melindungi, ada kalanya kamu akan merasa bahwa sesungguhnya itu melelahkan, terasa sangat menjemukan, membosankan, menyedihkan sekaligus.

Dan Ada Kalanya Kamu Akan Merasa Seperti Yang Paling Kesepian Dan Merasa ingin selalu mengeluh

Ia akan ada titik dimana kamu bakalan merasa seperti seseorang yang paling kesepian diantara banyak orang yang nampak di matamu. Perasan semacam ini hanya akan membuatmu ingin mengeluh saja. Hanya sebuah saran ketika saat itu datang. Maka mengeluhlan sebagai jalan untuk berfikir panjang. Karena kamu tidak pernah tau bahwa perasaan semacam itu adalah bagian dari proses pendewasaanmu.

Semoga bermanfaat.






Sumber:Duapah
adsense 336x280

0 Response to "Ada Saatnya Dimana Seorang Perempuan Tangguh Akan Mengeluh, Jatuh Lalu Berusaha Bangun Kembali...."

Post a Comment