Hati Hati Banyak Orang Masuk Neraka Karena Hewan Pliharaan, Kamu Mau tahu Kenapa ? Ini Penjelasannya

adsense 336x280
Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Binatang memang bisa menjadi teman yang baik bagi manusia. Contohnya saja kucing. Kucing adalah merupakan hewan kesayangan banyak orang. Banyak yang menyukai kucing, sebab hewan yang satu ini dianggap lucu dan menggemaskan.



Tingkah lakunya bisa membuat seseorang tertawa dan merasa terhibur. Kehadirannya bisa membuat seseorang tidak merasa kesepian ketika sendirian.

Namun, tidak semua orang yang merasa demikian. Ada juga yang tidak menyukai kucing. Sebagian juga menganggap kucing itu hewan yang suka mencuri lauk pauk di dapur, sehingga mereka sangat membenci kucing. Meski begitu, tetap saja kebanyakan orang menyukai kucing.

Sahabat tolongshareya, Anda harus tahu bahwa memelihara hewan termasuk kucing harus dilakukan dengan penuh keikhlasan loh.  Apabila tidak Anda bisa masuk neraka hanya gara-gara memelihara hewan.

Seperti dilansir Reportaseterkini.com,  Rasulullah SAW pernah melihat ada seekor unta yang terlihat sangat kurus. Kemudian, Rasulullah memberi nasehat kepada pemilik-Nya, “Bertakwalah Kepada Allah Dari Unta Ini , Dan Kendarailah Dengan Baik Serta Beri Makan Yang Baik “(HR Abu Dawud).

Dalam hadits juga dikatakan bahwa, “Seorang wanita masuk neraka karena seekor kucing yang dia kurung hingga mati . dia masuk neraka gara-gara kucing tersebut tidak diberinya makan tidak pula diberi minum disaat mengurungnya dan dia membiarkannya (melepaskannya) supaya memakan serangga dibumi …”(HR Bukhari).

Sahabat tolongshareya maka dari itu, seorang muslim dilarang keras untuk memelihara hewan apabila dirinya merasa tidak sanggup untuk bertanggung jawab penuh dengan hewan yang dipeliharanya. Sebab memelihara berarti memegang tanggung jawab kepada hewan tersebut.


adsense 336x280

0 Response to "Hati Hati Banyak Orang Masuk Neraka Karena Hewan Pliharaan, Kamu Mau tahu Kenapa ? Ini Penjelasannya"

Post a Comment