Pria Dan Wanita.. Sudah Gak Jaman Pacaran Mengingatkan Shalat, Seharusnya Ingatkan Untuk Segera HALAL !!!!!

adsense 336x280
Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Janganlah engkau seperti mereka, yang mengumbar hawa naf5u di dada. Berpacaran dalam rangka penjajakan asmara, guna merangkai cara. Menuju mahligai cinta fana, yang terkadang berujung derita.



Pacaran itu ternyata haram hukumnya. Ia melanggar perintahNya, untuk menjauhi perbuatan zina. Pun meski tidak perlu di kata-kata, engkau pasti tahu apa itu hukumnya.

Pacaran itu berujung dosa, gerbang awal menuju neraka. Sebab awalnya saling bertatap mata, hingga kemudian beradu hawa. Dan itulah zina. Dosa besar dimata-Nya.

Lebih baik engkau ingatkan dia, untuk bersegera melamar ke bapaknya. Itu lebih baik dimata-Nya, ketimbang engkau memperturut naf5u di dada. Nikah saja, segera. Tanpa zina, surga dunia menanti di bina. Bidadari surga sejati pun menantinya, itulah cinta yang sebenarnya

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi renungan anda semua untuk mendapat ridho Allah dalam menuju surga-Nya. Aamiin



Sumber:Redaksimuslim

adsense 336x280

0 Response to "Pria Dan Wanita.. Sudah Gak Jaman Pacaran Mengingatkan Shalat, Seharusnya Ingatkan Untuk Segera HALAL !!!!!"

Post a Comment